Senin, 27 Februari 2023

Apa itu Deja Vu dan Jamais Vu? Ayo Mikir-432 rb subscriber-125.329 x ditonton 9 Agu 2017-apa itu deja vu atau jamais vu?

 


Pernah Mengalami Dejavu? Deja vu adalah kata yang diambil dari Bahasa Perancis yang berarti suatu perasaan ketika seseorang mengalami sesuatu yang pernah terjadi sebelumnya dan lawannya adalah jamais vu pernah mengalami? mari kita bahas penyebabnya.

Disematkan oleh Ayo Mikir-Ayo Mikir-5 tahun yang lalu (diedit): Sapa nih yang pernah ngrasain Deja Vu atau Jamais Vu?
Note : baru nyadar aksara jawanya berubah, padahal udah dipastikan pake translator
yang bener ini : https://goo.gl/V42BXK = mesin-Ayo Mikir
ยท
Hilmy. PROO.-5 tahun yang lalu: bang buat video tentang "seandainya kita pernah ngalamin sesuatu tapi ngerasa nya ingatan itu kaya mimpi bukan ingatan sebuah pengal"

ANDI SAVU-2 tahun yang lalu: Ini bukan tentang melihat.. tapi hayalan yang muncul sendirinya dan akhirnya benar2 terjadi ditempat, dan posisi yang sama, dan disaat itulah aku teringat bahwa ini pernah terhayalkan sebelumnya tanpa dipikirkan...

Pemerhati Dunia-1 tahun yang lalu: sering banget saya Deja Vu, tapi seringnya berakhir dg migren. Dan kadang anehnya terjadi deja vu karena membayangkan suatu benda/orang/tempat yang saat dalam perjalanan. Ternyata di  tempat yg dilalui benar ada apa yg dibayangkan tersebut...bisa sakit kepala dibuatnya.



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda