Minggu, 22 Januari 2023

Sinopsis Story of Yanxi Palace dan Review Lengkapnya by Susi Susindra pukul April 14, 2020.

 
 
#Dirumahaja, enaknya ngapain kalau selesai nyinauni anak, selesai bermain dengan sawi dan cabai di kebun mungil, dan selesai masak? Menulis? Tidak... 
 
Menulis baru bisa saya lakukan jika Gi tidur atau ada yang mengajak. Jadi, saya memilih buka WeTV dan menonton drama seri. Salah satunya Story of Yanxi Palace yang memanjakan mata wanita. 
 
Baju-baju (gamis) bagus, hiasan rambut dan hiasan kuku... memanjakan mata dan memberi unlimited idea.
 
Gi atau Giandra Arzanka Susindra, putra terimut kami sudah berusia 15 bulan sekarang. Sudah senang menyibukkan diri dengan apa saja yang menarik hatinya. Nggemesin, dan sering bikin kakak sulungnya yang berusia 15 tahun terpukau, 
 
Sobat Cakrawala Susindra. Saya punya cara terbaik untuk menjelaskan pada si peka ini, tentang banyak hal terkait perkembangan anak (dan manusia) sehingga si analitis yang peka ini makin paham merah-birunya dunia.
 
Aah.. harapan saya sangat besar pada si penyuka manga ini.
 
Sekarang jam tidurnya Gi semakin ekslusif. Maksud saya, makin sedikit. Anak usia 15 bulan itu lebih suka "belajar" hal baru. Makanya, artikel ini betah menjadi draft cukup lama.
 
Cakrawala Susindra | Catatan dan Opini Momblogger Indonesia
 
 


 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda