Senin, 27 Februari 2023

ROCKYG: FAKTA ANEH SI MASTER CHENG YEN TZU CHI PINTER NGAJARIN WARGA DUNIA TP SETAN IBLIS SI CEWE PEMIMPIN DUNGUBEGO TAIWAN AJARAN MASTER GA DI PAKE SETAN IBLIS NERAKA SI CEWE PEMIMPIN DUNGUBEGO TAIWAN GA TAU BALAS BUDI JASA CHINA BERI TANAH WILAYAH HIDUP RAKYAT TAIWAN MALAH NGAJAK PERANG ANEH BIN AJAIB INI FAKTA BUKTI BUKAN HOAX HINAAN JNG SALAH PAHAM YAH...






 

TAIWAN TANTANG SIAP PERANG LAWAN CHINA ? Taiwan Anggarkan Rp 282 Triliun Demi Hajar China News - Intan Rakhmayanti Dewi, CNBC Indonesia-26 August 2022 06:20
 
Taiwanese national flag flutters at half-staff at presidential office Saturday, Aug. 1, 2020, two days after former President Lee Teng-hui died in Taipei, Taiwan. Lee, who brought direct elections and other democratic changes to the self-governed island despite missile launches and other fierce saber-rattling by China, died on Thursday at age 97. (AP Photo/Chiang Ying-ying) Foto: Bendera Taiwan (AP/Chiang Ying-ying)
 
Jakarta, CNBC Indonesia - Taiwan mengusulkan US$ 19 miliar atau sekitar Rp 282 triliun dalam pengeluaran pertahanan untuk tahun depan. Angka ini mengalami peningkatan dua digit pada tahun 2022 yang mencakup dana untuk jet tempur baru.
 
Usulan tersebut terjadi beberapa minggu setelah China mengadakan latihan perang skala besar di sekitar pulau yang dipandangnya sebagai wilayah kedaulatannya.
 
Adapun, China melakukan latihan militer terbesarnya di sekitar pulau yang diperintah secara demokratis itu setelah kunjungan Ketua DPR AS Nancy Pelosi bulan ini.
 
Baca:Pernah Menang Lawan China, Taiwan: Tak Bisa Ancam Kami!-Perjalanan itu membuat marah Beijing yang melihatnya sebagai upaya Washington untuk ikut campur dalam urusan internal China.
Dikutip dari CNBC International, Jumat (26/8/2022), keseluruhan anggaran pertahanan yang diusulkan oleh Kabinet Presiden Tsai Ing-wen menetapkan peningkatan 13,9% ke rekor 586,3 miliar dolar Taiwan (US$ 19,41 miliar).
 
Itu termasuk tambahan 108,3 miliar dolar Taiwan dalam pengeluaran untuk jet tempur dan peralatan lainnya, serta "dana khusus" lainnya untuk kementerian pertahanan.
Pernyataan dari Direktorat Jenderal Anggaran, Akuntansi, dan Statistik tidak memberikan rincian ke mana uang itu akan digunakan.
 
CERAMAH MASTER CHENG YEN: MENOLONG SEMUA MAKHLUK DENGAN KEYAKINAN, IKRAR, DAN PRAKTIK NYATA 
 
Betapa dalamnya cinta kasih para insan Tzu Chi. Para insan Tzu Chi memiliki jalinan jodoh dengan saya. Para relawan senior bersumbangsih dengan tenaga dan materi. Mereka semua bersumbangsih dengan cinta kasih tanpa pamrih sehingga memperoleh ketenangan dan sukacita.
 
 
 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda